Senin, 17 September 2012

Gift From Mr.Kim, Aida MA

Malam-malam menjadi detektif dadakan itu rasanya menantang. Itulah yang aku sedang lakukan saat ini, mereka-reka  siapa sebenarnya Mr. Kim yang dimaksud di Novel ini, dan bagaimana penampilan dan kepribadiannya.

Ada-ada saja mbak Aida membuat Quiz detektif seperti ini, kenapa ga biar anaknya sendiri si Wika yang cari tahu Mr. Kim ?. Tapi gak apa-apa demi sebuah hadiah Novel aku rela menelisiknya.

Menurut aku Mr. Kim Tae Won ini seorang Pria berumur sekitar 40-50 Tahun dengan perawakan sedikit gemuk dan tinggi 168 Cm , berwajah intelek dan memakai kacamata. Seorang Insyinyur Pertambangan yang selalu disibukan dengan perkerjaan-perkerjaan yang memakan waktu.

Mr. Kim lahir dari keluarga Broken Home yang setelah perceraian kedua orang tuanya Ayahnya tinggal di Korea dan Ibunya di Jepang, Mr. Kim ini blasteran Korea-Jepang.

Walaupun Mr. Kim ini sudah lumayan berumur dan juga intelek,terkadang sifatnya  masih kekanak-kanakan dan sering memurungkan sesuatu, terutama dunia kelamnya saat perceraian Ayah dan Ibunya.

Begitulah gambaran aku tentang Mr. Kim. kasihan sekali ya ? Mungkin begitu nasib Mr. Kim, karena hidup ini penuh misteri. Belum tentu kan orang yang terlihat Intelek diluar dia ga punya masalah didalam, bahkan hal itu bisa berlarut-larut  yang membuatnya merenung ?





1 komentar:

  1. makasihhhhh...bisa juga jadi saingan conan heuheuheu...okeeehhh tunggu pengumumannya ya....

    BalasHapus

BloggerIndonesia. Diberdayakan oleh Blogger.